Erwin Hayya Nahkodai Ikasi Kota Makassar

BERBAGI
pengukuhan kepengurusan IKASI masa bakti 2017-2021. bertempat di Hotel Arthama, Jumat (22/12/2017) malam.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) kota Makassar secara resmi terbentuk, ditandai dengan pengukuhan kepengurusan IKASI masa bakti 2017-2021. bertempat di Hotel Arthama, Jumat (22/12/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ikapi Pemprov Sulsel, Harry Jos melantik serta pengukuhan sebanyak 25 orang pengurus Ikasi kota Makassar.

Ketua umum Ikasi kota Makassar yang baru saja dilantik Erwin Hayya dalam sambutannya mengatakan, Makassar merupakan barometer lahirnya atlet-atlet anggar yang berprestasi.

“Sejak beberapa periode lalu, Makassar telah banyak melahirkan atlet anggar berprestasi, baik ditingkat nasional maupun tingkat Internasional. Sehingga wajar jika Makassar diperhitungkan dan menjadi Barometer lahirnya atlet anggar berprestasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Erwin Hayya juga meminta bimbingan pengurus Ikasi Sulsel, bekerja sama dalam membina atlet anggar
bisa tembus dan berprestasi di Olimpiade.

“Kita optimis anggar bisa masuk olimpiade, tentunya hal tersebut bisa terwujud, apabila terjalin kerja sama yang baik antara pemprov dan pengurus Ikasi kota Makassar dalam memajukan pembinaan olah raga anggar,”kata Erwin mengakhiri sambutannya.

Selain pengurus baru pada kesempatan tersebut, hadir pula ketua KONI Makassar Agar Jaya, Kadis pendidikan Kota Makassar yang juga sebagai Pembina Ikasi Kota Makassar.

loading...