Polres Parepare Perketat Pengawasan di Pelabuhan

BERBAGI
Kasat Reserse Narkoba Polres Parepare, AKP. Zaky Sungkar.(Ist)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare, memperketat pengawasan di Pelabuhan Nusantara Parepare. Hal itu, dilakukan jelang menyusul adanya kepadatan aktivitas penumpang dengan intensitas yang cukup tinggi, jelang perayaan Natal dan tahun baru.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Parepare, AKP. Zaky Sungkar mengatakan, pihaknya bersama tim dari Polsek KPN Polres Parepare, melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang baik yang tiba maupun berangkat.

BACA: Lagi, Narkoba Berhasil Diamankan di Pelabuhan Parepare

Kepala satuan (Kasat) Narkoba Polres Parepare, AKP Zaky Sungkar mengungkapkan, khusus untuk di wilayah pelabuhan Nusantara Kota Parepare, tim gabungan dari Polsek KPN dan Satuan narkotika melakukan pemeriksaan.

“Jadi, kami bersiaga karena dikhawatirkan adanya peredaran narkoba. Apalagi, perayaan Natal dan tahun baru sudah mulai dekat, dan ini merupakan langkah pencegahan dari pihak kami,” katanya, Jum’at (22/12/2017).

Dia mengungkapkan, untuk memaksimalkan langkah tersebut, pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan operasi pada seluruh wilayah operasi Polres Parepare. Hal itu, katanya, dilakukan sejak beberapa hari yang lalu hingga jelang tahun baru,” pungkasnya.

loading...