Rahman Pina Bersama Alumni Sospol Unhas Kunjungi Korban Banjir Antang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina kembali mengunjungi korban bencana banjir kali ini bersama Ikatan Alumni Sospol Universitas Hasanuddin, di Kompleks Perumnas Antang, Blok 8-10, Kecamatan Manggala, Jumat (22/12/2017).

Menurut Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina, bahwa kunjungan kali ini dengan turun langsung menyalurkan bantuan dengan menerobos banjir ke wilayah kecamatan Manggala sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang dilanda musibah bencana banjir.

“Saya kembali menekankan untuk Lupakan perbedaan politik. Tak perlu berdebat ini banjir atau genangan. Saatnya kita turun bergandengan tangan mengatasi kesulitan warga,” ungkap RP sapaan akrab Rahman Pina

Ditempat yang sama Bendahara Fisip Unhas, Husain Haenur mengungkapkan, dengan menerobos banjir dan turun langsung untuk memberi bantuan kepada warga Perumnas Antang blok 8-10 ini merupakan wujud kepedulian IKA FISIP Unhas kepada Alumni dan Warga Makassar yang sedang dilanda musibah bencana banjir.

“Ini adalah wujud kepedulian IKA Fisip Unhas kepada alumni dan warga Makassar. Karena dilokasi banjir ada juga puluhan alumni kita, bahkan Ketua RTnya alumni kita,” kata bendahara IKA FISIP Unhas ini.

Hadir dalam kunjungan dan penyerahan bantuan kepada warga perumnas antang blok 8-10 Kecamatan Manggala, Pembantu Dekan Sospol Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Rahmad, Sekretaris IKA Sospol Unhas, Rahman Pina (Ketua Komisi C DPRD Makassar), Bendahara IKA Sospol, Husain Haenur dan puluhan pengurus Ika Sospol Unhas

loading...