Barcelona Tumbangkan Real Madrid di Bernabeu

BERBAGI
Barcelona kini memimpin Atletico Madrid dengan sembilan poin di puncak klasemen La Liga, Madrid tetap berada di posisi keempat.(Reuters)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Barcelona menghasilkan performa yang luar biasa untuk memastikan kemenangan atas Real Madrid sehingga menyingkirkan saingan berat mereka dari perburuan gelar Spanyol.

Serangan babak kedua Luis Suarez dan penalti Lionel Messi, setelah Dani Carvajal diusir dari lapangan karena handball, membantu memindahkan Barca sembilan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga, dan meningkatkan keunggulan mereka atas juara bertahan Real menjadi 14 poin.

Karim Benzema membentur tiang gawang dan Cristiano Ronaldo melewatkan dua peluang bagus di babak pertama, namun tim tuan rumah terpesona setelah memulai kembali pertemuan El Clasico pertama musim liga Spanyol.

Los Blancos memulai dengan Gareth Bale di bangku cadangan, dan meskipun ia dipaksa menyelamatkan form Marc-Andre Ter Stegen setelah dibawa setelah pemecatan Carvajal, pemain depan Wales tidak mampu untuk memicu kembalinya.

Sebagai gantinya, pengganti pengganti Aleix Vidal menambahkan penghinaan lebih lanjut pada injury time dengan yang ketiga untuk Barca, karena tendangannya dari dalam kotak terjepit di atas garis setelah cutoff Messi, meskipun petenis Argentina itu kehilangan sepatu botnya saat membangunnya.

Ini adalah pertama kalinya Barca memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut di Bernabeu, dan hasilnya membuat tim keempat Zinedine Zidane berada di urutan keempat dalam klasemen.

loading...