Begini Antusias Warga Sambut Amir Uskara di Gowa 

BERBAGI
Anggota DPR RI, HM Amir Uskara (tengah) dan Hj. Tenri Ajeng (ketiga kanan) saat menghadiri Reses Masa Sidang II di Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sabtu (23/12/2017).

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPR RI Komisi XI, HM Amir Uskara kembali turun menemui konstituennya dalam rangka reses masa sidang II DPR RI, di Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sabtu (23/12/2017).

Kedatangan Amir Uskara yang juga Wakil Ketua Umum DPP PPP di Kecamatan Parigi, disambut dengan tarian bugis Angngaru dan diterima langsung oleh Camat Parigi, Hj. Hartati beserta jajaran kepolisian Polsek Parigi Gowa.

Setibanya dilokasi reses, Amir Uskara menyempatkan menyalami beberapa masyarakat yang telah menunggu kedatangan mantan Ketua Umum DPW PPP Sulsel tersebut.

Dalam reses kali ini, Amir Uskara turut didampingi oleh sang Istri Hj. Tenri Ajeng beserta kolega dan simpatisan Amir Uskara.

Politisi yang dikenal ‘sombere’ ini, menyampaikan beberapa hal dalam reses di Kecamatan Parigi, salah satunya tentang program yang telah diperjuangkan di DPR khususnya di Komisi XI yang membidangi Keuangan, Perencanaan Pembangunan dan Perbankan.

Amir Uskara melaporkan kepada masyarakat Parigi, tentang apa – apa saja yang dilakukan saat ini di DPR bersama Fraksi PPP.

“Salah satunya fraksi PPP berupaya menyamakan anggaran madrasah atau sekolah agama sama anggaranyya dengan sekolah umum,” kata Amir Uskara, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Sabtu (23/12/2017).

Atas atensi masyarakat yang turut hadir dalam reses tersebut, membuat Camat Parigi memberi apresiasi dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya langsung ke Amir Uskara.

loading...