Begini Suasana Pelantikan Tim Pemenangan Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ribuan kader dan simpatisan partai keadilan sejahtera (PKS) Sulsel, dibawa kepemimpinan Mallarangan Tutu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel.

Partai yang berwarna kuning emas itu, tidak ingin kalah dengan partai politik lain untuk memperlihatkan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan) bahwa kader serta timnya siap untuk mengawal jagoannya pada helatan pesta demokrasi mendatang ini.

Sesuai pantauan wartawan Sulselekspres.com, selain kader dan simpatisan hadir juga Bupati Takalar Syamsari Kitta yang belum lama ini dilantik sebagai bupati dari usungan PKS.

Bahkan dalam acara tersebut hadir juga bakal calon wakil Bupati Sinjai Mizar Roem dan sejumlah politisi dari tiga partai pengusung lain Prof-Andalan.

Dalam sambutannya Bendahara DPW PKS Sulsel Aryadi Arsal, mengaku pada kesempatan kegiatan tersebut, dirinya sangat bersyukur atas kehadiran kader seluruh Sulsel serta simpatisan.

“Terimakasih atas kehadiran kader dan seluruh simpatisan dan yang paling kami banggakan seluruh pengurus DPP PKS yang telah hadir di Sulsel,” ujar legislator DPRD Sulsel itu, di Gedung CCC, Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (23/12/2017).

loading...