BRI Squad Parepare Gelar Turnamen Mobile Legends

BERBAGI
Suasana peserta yang mengikuti turnamen Mobile Legends Bank BRI Parepare/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Squad Parepare, menggelar turnamen Mobile Legends. Turnamen dilaksanakan di Warkop Bugis, Jalan Mattirotasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sabtu (23/12/2017).
Ketua Panitia, Fahmi Farid Hidayat mengatakan, sebanyak 25 tim yang berpartisipasi dalam turnamen kali, dan berasal dari berbagai daerah yang ada di Sulsel di antaranya, Barru, Pinrang, Maros, Makassar, dan Parepare selaku tuan rumah.
“Ini turnamen yang pertama kalinya kami gelar. Kami tidak menyangka karena peserta ada yang rela datang jauh-jauh, untuk mengikuti turnamen ini. Kami juga sangat bersyukur karena antusias mereka sangat luar biasa,” katanya.
Dia menerangkan, turnamen akan dilaksanakan selama dua hari. Hal itu, kata dia, mengingat jumlah tim yang ikut bertanding cukup banyak, dan waktu yang diperkirakan tidak mencukupi jika dilaksanakan hanya dalam sehari.
“Kami tentu memikirkan kesehatan para peserta, jika kami tetap memaksakan turnamen dilaksanakan dalam satu hari. Selain itu, supaya pertandingan semi final dan grand final, bisa disaksikan oleh peserta yang gugur terlebih dahulu,” ungkapnya.
Sementara, Sekretaris Panitia, Hasrul Husain Gaffar mengemukakan, adapun hadiah yang disiapkan untuk tim yang berhasil meraih juara di antaranya, juara pertama sebesar Rp2 juta, juara kedua Rp1,3 juta, dan juara ketiga Rp700 ribu. Adapun untuk Most Valuable Player (MVP) akan mendapatkan Rp200 ribu.
“Selain itu kami juga menyiapkan tropi dan sertifikat untuk para pemenang,” pungkasnya.

loading...