Abaikan Ical, Demokrat Bentuk Tim Menangkan DIAmi

BERBAGI
Abaikan Ical, Demokrat Bentuk Tim Menangkan DIAmi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Demokrat Kota Makassar seolah tak mau pusing dengan upaca kader internalnya, Syamsu Rizal alias Ical ikut bertarung di Pilwali Makassar.

Bukannya membantu kader, Partai Demokrat kini tengah melakukan konsolidasi internal bagi pemenangan pasangan bakal calon wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Baca: Begini Peta Kekuatan Besar Lawan Danny Pomanto

Ketua BP OKK Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni menjelaskan, selain konstituen dibasis pemilih Demokrat, Zulkarnaen menuturkan akan menyasar para pemilih pemula atau ‘pemilih zaman now’.

Menurut dia, di Demokrat telah dibentuk dua tim yang saling menggarap basis pemilih, pertama tim pemilih pemula Demokrat dan Generasi Biru. Dua tim ini lanjutnya akan bekerja maksimal mendapatkan suara pemilih.

“Ada dua tim yang kita bentuk, pertama kalau untuk pemilih pemula namanya Pemilih Pemula Demokrat dan Generasi Biru Demokrat,” ucap Zulkarnain Paturuni melalui sambungan telpon, Minggu (24/12/2017).

Baca: Appi-Cicu Kompak Garap Basis Danny di Mariso

Tim Pemenangan Demokrat untuk pasangan DIAmi akan diserahkan ke Danny Pomanto, namun sebelum itu, Zulkarnain menyebutkan akan melakukan rapat pemantapan terlebih dahulu.

“Tinggal mau diserahkan ke pak Danny, tapi nanti kita akan rapat lagi dan nama pengurus sudah ada di pak Ara (Adi Rasyid Ali),” terangnya.

loading...