Cukup Satu Sepatu, Messi Pecundangi Pertahanan Real Madrid

BERBAGI
Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi (L) scores a goal as he vies with Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo during the second leg of the Spanish Supercup football match FC Barcelona vs Real Madrid CF on August 17, 2011 at the Camp Nou stadium in Barcelona. AFP PHOTO/ LLUIS GENE (Photo credit should read LLUIS GENE/AFP/Getty Images)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Striker Barcelona, Lionel Messi menjadi bintang lapangan dalam laga melawan Real Madrid yang bertajuk El Clasico, dengan mencetak satu gol dan satu assist. Dalam upayanya mencetak assist tersebut, Messi hanya menggunakan satu sepatu.

Barcelona sukses mempermalukan rival abadinya, Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-17, pada Sabtu (23/12/17).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu itu, Barca menang dengan skor telak, 3 gol tanpa balas.

Masing-masing gol diciptakan oleh Luis Suarez, Lionel Messi, serta satu gol di penguhujung laga yang dicetak oleh Aleix Vidal, hasil rancangan kreasi dari Messi.

Dalam upayanya menyumbang assis untuk Vidal, ada hal menarik yang dilakukan oleh Messi. Ternyata, dirinya hanya menggunakan satu sepatu, saat meliuk-liuk mengelabui Marcelo dan masuk ke dalam kotak penalti, untuk memberikan umpan tarik.

Hal tersebut terlihat dalam selebrasi para pemain Barca. Namun, hingga naskah ini diturunkan, belum diketahui penyebab lepasnya sepatu kanan megabintang asal Argentina itu.

Simak videonya:

loading...