Jubir NH-Aziz Bilang Begini ke RMS

BERBAGI
Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz Risman Pasigai/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Juru bicara pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Muhammad Risman Pasigai (MRP) mengaku harus ada komunikasi yang terbangun untuk menghadapi pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diketahui selain Ketua Tim NH-Aziz, Rusdi Masse (RMS) juga adalah Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, tentu punya peran penting untuk membangun komunikasi dengan seluruh partai koalisi duet NH-Azis.

MRP menilai di tengah persiapan NH-Aziz akan mendaftar di KPU, diharapkan partai pengusung NH-Aziz dapat bekerja dan berkoordinasi dengan tim pemenangan yang lain di lapangan.

“Dari monitoring kami, teman-teman partai koalisi tetap jalan dan bekerja untuk pemenangan NH-Azis. Insya Allah tim koalisi yang dipimpin oleh Rusdi Masse (RMS) akan terus bekerja,” kata MRP, saat dikonfirmasi melalui whatsappnya oleh Sulselekspres.com, Minggu (24/12/2017).

Sebab lanjut politisi DPP Partai Golkar asal Bulukumba itu, rencana pendaftaran paket nasionalis-religius ini akan dilangsungkan pada awal bulan Januari 2018 mendatang ini.

“Rencananya NH-Aziz akan mendaftar di KPU Sulsel pada 8-10 Januari 2018,” pungkasnya.

loading...