Dukungan KTP IYL-Cakka di Bone Ramaikan Rumah Kita

BERBAGI

WATAMPONE, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) juga mulai mengalir di Kabupaten Bone.

Di posko pemenangan IYL-Cakka “rumah kita” di Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, selama beberapa hari terakhir terus didatangi warga, baik yang datang sendiri-sendiri maupun berombongan.

Seperti Minggu (24/12/2017) malam, puluhan warga ramai-ramai menyambangi rumah kita dengan membawa fotocopy KTP sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat itu.

Tim Pemenangan Rumah Kita, Iwel Rustam mengatakan, dukungan warga yang terus berdatangan merupakan bukti jika IYL-Cakka juga sangat diterima di Kabupaten Bone, sekalipun banyak fitnah yang dialamatkan kepadanya.

“Posko ini baru kami resmikan, setelah fitnah pencaplokan KTP itu muncul, banyak para pendukung yang ramai-rami datang kesini dengan membawa potocopy KTP sebagai bentuk dukungannya,” tegas Iwel, Senin (25/12/2017).

Berdasarkan pantauan, para pendukung dan warga yang datang selalu menunjukkan Salam Punggawa atau Salam yang diindentikkan dengan IYL-Cakka.

loading...