Ini Strategi Tim IYL-Cakka Beri Panggung Untuk Parpol

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemenangan IYL-Cakka di Hotel Grand Clarion Makassar, Senin (20/11/2017) malam/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) bukan sebuah halangan bagi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk memberikan panggung untuk dua partai politik (Parpol) pendukungnya.

Dua parpol pendukung tersebut yakni Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), meskipun peraturan menjadi penghalang untuk mengabarkan dua bendera tersebut, namun peran kader potensial kedua parpol ini tentu sudah terbukti, dengan antusias mereka mengawal verifikasi faktual hingga ketingkat desa.

Juru Bicara (Jubir) paket IYL-Cakka, Henny Handayani, mengaku keberadaan Partai Demokrat dan PPP di barisan pendukung IYL-Cakka merupakan sebuah kekuatan tersendiri bagi tim.

Sebab lanjutnya, keputusan untuk maju di jalur independen tidak mengubah semangat dan komitmen dua parpol tersebut untuk memaksimalkan kerja-kerjanya demi pemenangan IYL-Cakka pada kontestasi politik lima tahunan itu.

“Hal ini dibuktikan oleh komitmen keduanya untuk bersinergi dan memaksimalkan mesin parpol hingga ke desa-dea dalam rangka memenangkan IYL-Cakka,” ungkap Henny Handayani, saat dihubungi melalui whatsappnya, oleh Sulselekspres.com, Senin (25/12/2017).

Bahkan katanya, beberapa person atau kader potensial dari kedua parpol tersebut pun dilibatkan langsung dalam struktur pemenangan tim IYL-Cakka.

“Sehingga kombinasi yang baik antara dukungan rakyat dan dukungan Demokrat-PPP memberikan optimisme buat tim untuk bisa memenangkan perhelatan Pilgub kedepan,” pungkasnya.

loading...