Manajemen PSM Bakal Renovasi Stadion Mattoanging

BERBAGI
CEO PT PSM Munafri Arifuddin/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Manajemen PSM Makassar mengajukan proposal kepada Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) untuk mengelola Stadion Mattoanging, selama 10 tahun.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin menuturkan, pengelolaan selama 10 tahun ini tidak lepas dari keinginan manajemen untuk memenuhi aspek klub professional.

Selama ini PSM memang kendala di infrastruktur. Sehingga dengan pengelolaan penuh, pihak manajemen akan merenovasi stadion, agar memenuhi kelayakan sebagai venue untuk laga di kompetisi.”Kita rencana mau tambah kapasitas stadion ini,” ujar Appi – sapaan akrabnya seperti dikutip dari Superball.id Senin (25/12/2017).

Disamping itu, penerangan stadion juga menjadi prioritas, dimana tingkat pencahayaan maasih kurang, sejauh ini hanya berkisar 200-300 lux saja, padahal standarnya 800-1000 lux.

“Maka dari itu, semoga saja proposal itu diterima dan kita kelola stadion ini selama 10 tahun,”ungkapnya.

Dia menambahkan, lokasi pembenahan stadion dilakukan dengan dua opsi. Pertama, pihaknya berencana membenahi disisi utara stadion, di mana lokasi itu kerap digunakan salah satu kelompok suporter Juku Eja, The Macz Man.

“Dan yang kedua disisi utama stadion. Kalaupun tidak jadi dibenahi tempatnya The Macz Man, kita akan benahi di tribun utama,” tandasnya.

loading...