Pasar Murah Kemendag Jadi Pelipur Lara Saat Natal Di Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menyambut hari besar keagamaan khususnya Perayaan Natal di bulan Desember, Kementerian Perdagangan menggelar Pasar Murah, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga harga kebutuhan pokok tetap stabil dan ketersediaan barang cukup di masyarakat.

Pasar murah dilaksanakan hari Minggu, 24 Des 2017 pkl. 09.00-13.00 Wita bertempat di Kantor Klasis Makassar Timur Gereja Toraja dalam kompleks BallaTamalanrea.

Dalam kesempatan ini sebanyak 500 Paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula dan syrup, dijual dengan harga Rp 50.000. Hasil penjualan dalam pasar murah lantas disumbangkan kepada Gereja kembali senilai 25.000.000.

Bernadus Bakti Upa, Ketua Bidang III Klasis Makassar Timur Gereja Toraja, berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian dan program Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perdagangan RI.

Anggota DPRD Provinsi drg. Rahmatika Dewi dan Anggota DPRD Makassar, Mario David sebagai fasilitator kepada Gereja dalam menghadapi Perayaan Natal tahun 2017 ini.

“Kami sangat bersyukur kota Makassar bisa dijadikan salah satu kota yang mendapatkan program ini, dan berharap kegiatan ini bermanfaat, terutama disaat bencana banjir melanda sebagian warga,” jelas Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi.

Seorang warga Kel. Tamalanrea Jaya John Pongrakan sangat bergembira dengan program ini

“Disaat bancana banjir melanda dalam suasana Natal kami sangat terbantu dan terperhatikan, Terima Kasih Kementerian Perdagangan.”

Warga berharap, program ini bisa setiap tahun dilaksanakan.

loading...