Squad Psyco Berhasil Pertahankan Juara Lokal

BERBAGI
Anggota Tim Squad Psyco asal Parepare, yang meraih juara tiga dalam turnamen yang diselenggarakan Squad BRI Parepare/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Turnamen Mobile Legends yang digelar BRI Squad Parepare di Warkop Bugis selama dua hari, telah berakhir. Turnamen yang diikuti 25 tim dari berbagai daerah di Sulsel tersebut, telah melahirkan atlet-atlet MoBa berbakat dan profesional.
Ketua Panitia, Fahmi Farid Hidayat mengatakan, para peserta bermain dengan baik dan maksimal. Sehingga, kata dia, pertandingan berjalan dengan seru dan peserta mempertontonkan permainan yang menarik.
Dia menyebutkan, adapun tim yang berhasil menjadi pemenang yaitu, juara pertama diraih oleh Squad MKS asal Makassar, juara kedua diraih Squad Paraqan asal Makassar, dan juara ketiga diraih Squad Pysco asal Parepare. Adapun, katanya, yang keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) yaitu Fadel dari Squad Paraqan.
“Seperti yang kami informasikan bahwa, hadiah yang kami siapkan yaitu juara pertama sebesar Rp2 juta, juara kedua Rp1,3 juta, juara ketiga Rp700 ribu, dan untuk MVP mendapatkan Rp200 ribu. Kami juga memberi tropi dan piagam kepada para pemenang,” katanya, Senin (25/12/2017).
Terpisah, Ketua Tim Squad Psyco, Sudarminto mengatakan, pihaknya telah memberikan penampilan maksimal dengan mengikutsertakan anggota terbaik pada turnamen kali ini di antaranya, Andi Lemank, Andi Ilham (Baso), Dedi Supriyanto, Dwiky Rizaldi dan Luki Amima.
Hanya saja, kata pria lajang tersebut, pihaknya mengakui keunggulan squad asal Makassar yang lebih memiliki pengalaman dalam bermain, dan telah mengikuti sejumlah turnamen-turnamen yang berskala besar.
“Namun, kami bersyukur karena kami mampu mempertahankan prestasi sebagai juara untuk tingkat lokal. Di samping itu, kami juga berhasil menyingkirkan tim dari beberapa daerah lainnya, salah satunya dari Kabupaten Maros,” pungkasnya.

loading...