Garuda Indonesia resmi layani rute Kendari – Wakatobi

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  Garuda Indonesia mendarat di Bandara Matahora Wangi-Wangi, Wakatobi, Selasa (26/12/2017).

Menggunakan pesawat jenis ATR 72-600 dengan kapasitas 70 tempat duduk dengan jadwal keberangkatan dari Kendari Jam 12.05 dan tiba di Wakatobi jam 12.55. untuk jadwal dari Wangi wangi berangkat jam 13.25 dan tiba di Ke Kendari Jam 14.25.

Rombongan penerbangan perdana Garuda Indonesia di sambut secara adat dan tarian penyambutan khas Wakatobi oleh Bapak Bupati Wakatobi H Arhawi SE beserta seluruh jajaran Muspida serta Ketua Adat Wakatobi.

Pembukaan rute ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Garuda Indonesia kepada peningkatan akses ke destinasi wisata yang dikembangkan oleh Pemerintah, saat ini kami melayani Kendari – Wakatobi 4x seminggu setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu ungkap I Wayan Supatrayasa Vice President Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua Region.

Rute Kendari – Wakatobi ini tersambung dengan pesawat kami dari Jakarta, Surabaya dan Makassar dan akan kita pertimbangkan utk di tambah jika permintaannya meningkat.

Sementara itu Bupati Wakatobi H Arhawi SE menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran manajemen Garuda Indonesia yang mewujudkan penerbangan ini bisa direalisasikan hari ini dan berharap bisa terus ditingkatkan. Pemda Wakatobi akan memberikan support dan berharap rute ini bisa dilayani setiap hari.

loading...