Gerindra Pertegas Solid di Barisan Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerindra memastikan tidak ada perubahan dukungan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Partai berlambang burung garuda itu sudah menerbitkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

BACA: Awalnya Ragu, Penjual Heran Nurdin Abdullah Singgah Beli Ikan

Jubir Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arif mengungkapkan, partai besutan Prabowo Subianto itu sudah final. Bila ada issu belakangan ini dukungan itu akan beralih ke kandidat lain, itu sama sekali tidak benar.

“Tidak akan ada perubahan, peralihan dukungan itu hanya opini yang dibangun dari pihak tertentu,” kata pria yang kerap disapa Sawal itu, Selasa (26/12/2017).

Buktinya saja kata dia, sekarang ini bahkan DPD Gerindra Sulsel telah menyebar alat peraga sosialisasi. Di mana pada gambar tersebut sangat jelas terpasang foto Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dan kandidat usungan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

“Tidak mungkin kita pasang tanpa ada Kordinasi. Sama halnya kita memalukan partai sendiri bila akan dialihkan,” tambahnya.

Sekedar diketahui, atribut peraga Gerindra Sulsel bersama pasangan bertagline Prof Andalan itu tampak menghiasi hampir semua jalan protokol di Kota Makassar.

Seperti yang terpantau, di Jalan Latimojong, Andi Djemma, Sultan Alauddin, Ratulangi dan jalan Tentara Pelajar.

“Ini salah satu contoh bahwa rekomendasi itu tidak akan berubah. Kalau pun ada manuver ada kandidat lain, itu silahkan.. Yang jelas Gerindra solid dengan Prof Andalan,”tambahnya.

loading...