Kakek Tua Idap Penyakit Langka, Kapolres Gowa Jadi Iba

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Daeng Siluju, Kakek berumur 75 tahun Warga Warga Dusun Pajagalung, Desa Tanete Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulsel hanya bisa terbaring pasrah dengan penyakit yang dideritanya.

Kakek ini tampak menggaruk sekujur tubuhnya yang hitam mengeras dan terasa sangat gatal akibat menderita penyakit kulit yang langka.

Karena faktor ekonomi, keluarganya pun belum membawa sang kakek ke Rumah Sakit.

Namun tangan baik mengulurkan bantuan, koordinasi yang baik antara Polres Gowa dan Pemkab Gowa berhasil mengevakuasi sang kakek ke Rumah Sakit, Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa. Kemudian mengobservasi guna pengakuratan diagnosa penyakitnya.

“Setidaknya sang kakek telah mendapat penanganan oleh tenaga dan fasilitas kesehatan yang memadai,”ujar Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, Senin (25/12/2017).

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta istri sangat senang dengan kondisi kakek ini yang telah mendapat perawatan baik dari pihak RS.

Sekitar 21.00 Wita, Kapolres Gowa beserta istri berkunjung ke ruang perawatan sang kakek. Dalam pembicaraan ringan, Kapolres mendorong agar sang kakek tetap semangat untuk sembuh, personil Polres pun juga ikut berdoa untuk kesembuhan sang kakek.

Kapolres Gowa dan Bhayangkari Polres Gowa memberikan bantuan untuk meringankan beban biaya yang dibutuhkan keluarga selama menjalani perawatan di RS Syekh Yusuf.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui penyakit langka yang diidap kakek tua tersebut.

loading...