PBB Ogah Dukungan Independen di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Lambang Partai Bulan Binang/ INT
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Bulan Bintang (PBB) dibawa kepemimpinan Baharuddin, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel, tegas tidak ingin mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang maju jalur independen.
Menurut politisi partai yang berlambangkan bulan bintang itu, meskipun wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (Agus AN) tidak maju pada kontestasi politik lima tahunan itu.
Namun partainya tidak ingin menjadi partai pendukung kandidat yang memilih jalur independen sebagai salah satu syarat untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 nanti.
“Kami si tentunya tidak ingin mendukung kandidat independen, paling salah satunya nanti diantara pak Nurdin Abdullah atau Nurdin Halid,” beber politisi PBB itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Selasa (26/12/2017).
Bahkan katanya, DPC di 24 kabupaten kota lebih cenderung memilih salah satu diantara dua Nurdin, ketika tidak jadi maju jagoannya, Agus AN.
Sebab ungkapnya, di DPW Sulsel tergantung bagaimana di keinginan seluruh DPC dan di putuskan DPP siapa jagoannya selain Agus Arifin Nu’mang.
“Nanti kita lihat bagaimana keinginan DPC di bawah dan keputusan DPP,” pungkasnya.

loading...