Pertegas Dukungan ke DIAmi, Amir Uskara Sambut Hangat Indira

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menyambangi Kantor DPP PPP di Jln Diponegoro 60, Selasa (26/12/2017).

Dia disambut langsung oleh Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara yang juga adalah legislator DPR RI. Kehadiran bakal calon Wakil Walikota pendamping patahana Moh Ramdhan ‘Danny Pomanto itu bukan tanpa alasan, pasalnya PPP sudah mengeluarkan keputusan final untuk tetap mendukung pasangan Danny-Indira di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

BACA: Pilwali Makassar, Ketua PPP Makassar Tetap Salam Satu App1 ?

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu adalah memberikan dukungan penuh kepada Satuan Tugas (Satgas) Angkatan Muda Kak’bah Sulawesi Selatan.

“Angkatan Muda Ka’bah Sulawesi selatan diberi instruksi oleh DPP PPP untuk menjaga kantor DPP PPP selama sebulan penuh,” kata Ketua AMK Sulawesi Selatan, Rahmat Taqwa.

Untuk diketahui, Satgas AMK Sulsel yang diturunkan untuk pengamanan kantor DPP PPP sebanyak 50 orang. “Ini akan bertugas 24 jam demi mempertahankan DPP PPP Sebagai simbol partai,” sambung Rahmat.

Indira yang disambut sejumlah pengurus PPP Sulsel terlibat berbincang santai. Dalam kesempatan itu mereka juga sesekali membahas perihal Pilwali Makassar.

” Kita memberikan dukungan penuh kepada Satgas AMK PPP Sulsel, olehnya kita hadir memberikan semangat,” kata legislator cantik ini.

loading...