PSM Makassar Pilih TC Di Bali, Ini Alasannya

BERBAGI
Andi Widya Sydzwina Media Officer PSM Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebelum menjalani beberapa kompetisi di musim 2018, PSM Makassar dipastikan bertolak ke Bali untuk melakukan TC (Training Camp) pada awal Januari mendatang.

Latihan tersebut akan berlangsung pada 5-10 Januari 2018 mendatang. Selain itu, latihan para pemain akan dilaksanakan selama 10 hari.

“Soal TC PSM mulai 5 Januari sudah dipastikan tidam akan digelar Bali. Sementara mengecek fasilitas-fasilitas penunjang di masing-masing tempat itu,” ujar Andi Widya Sydzwina Media Officer PSM Makassar saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (26/12/2017).

Seperti diketahui, Ini bukan kali pertama PSM melakukan TC di Bali. Pada pramusim sebelumnya, tim Juku Eja juga sempat melakukan TC sebagai persiapan sebelum liga dimulai di Pulau Dewata.

Alasan pemusatan latihan digelar diluar Makassar sendiri, Wina Sapaan Akrab MO PSM menjelaskan bahwa selain latihan, banyak hal-hal lainnya yang harus dalam pengawasan tim pelatih.

“Karena ada hal-hal yang menjadi fokus selain latihan. Termasuk melihat individu-individu pemain. Apalagi akan ada beberapa pemain baru. Dan di TC kan banyak kegiatan selain latihan seperti workout, class meeting, dan sebagainya” kata Wina.

loading...