Begini Janji Relawan Prof Andalan di Lutim

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah meresmikan Posko Pemenangan dan melantik Relawan Prof Andalan Luwu Timur di Malili, Rabu (27/12/2017).

Ketua Tim Relawan Prof Andalan Luwu Timur, Wafiq Siddik, berjanji akan kawal Prof Andalan karena tanggungjawab tim memenangkan Prof HM Nurdin Abdullah sebagai gubernur.

BACA: Prof Andalan Dikampanyekan Diatas Angkot

Wafiq Siddik mengatakan, tidak mau lagi dijanji. Sementara Nurdin Abdullah mengatakan, tidak akan berjanji tetapi menjelaskan yang telah dilakukan di Bantaeng.

“Saya datang ke Malili ini bukan membawa janji. Saya sudah melakukan. Bukan akan. Tapi saya sudah membuktikan,” katanya.

Melihat animo masyarakat Luwu Timur, Wafiq yakin Prof Nurdin Abdullah akan menang dalam pemilihan gubernur 2018.

BACA: Empat Parpol Pengusung “Tegas” Siap Menangkan Prof-Andalan

Nurdin Abdullah mengatakan, pemerintah terasa ada apabila rakyat merasa ada pemimpinnya. Rakyat merasa ada pemimpinnya memperhatikan rakyatnya,” katanya.

Kehadiran di Malili, katanya, untuk sosialisasi. ” Tugas saya meningkatkan elektabilitas. Tugas teman-taman pengurus partai menyeleksi calon yang didukung mayoritas rakyat,”tambahnya.

Prof Nurdin Abdullah mengatakan, kalau rakyat yakin dirinya bisa menjaga amanah, silahkan pilih.

“Pemilih yakin saya mampu menjaga amanah,” tegasnya.

Dikatakan, Luwu Timur memiliki potensi yang luar bisa yang bisa dikelola untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. “Sinergi bupati dan gubernur, akan menjadikan Luwu Timur maju pesat,” jelasnya.

Kepada ratusan rakyat Luwu Timur, Nurdin Abdullah agar menjaga budaya Sulsel dalam berpolitik. “Tim yang sopan, tim yang santun. Jangan menjelek-jelekkan calon lain,”tegasnya.

loading...