Polisi Bekuk Pelaku Penyekap Rafika

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKPRES.COM –  Pelaku yang diduga melakukan penganiayaan dan penyekapan seorang perempuan di Jl. Sultan Alauddin II Makassar, akhirnya terciduk Personil Tim Khusus Polda Sulsel yang dipimpin oleh Panit Timsus Aiptu Muh. Iqbal Kosman bersama Personil Reskrim Sektor Mamajang.

Pelaku Syarifuddin La’Lang (42) seorang Debt Collector, dibekuk kepolisian setelah mendapat informasi, bahwa pelaku berada di Kabupaten Jeneponto, pada pukul 21.00 Wita Selasa (26/12/2017). Hingga pada pukul 02.00 Wita Rabu (27/12/2017) berhasil diamankan di rumahnya di Kec. Binamu.

BACA:Wanita Cantik Ini Terjebak Gombalan Maut

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani menjelaskan bahwa setelah di interogasi, pelaku akhirnya mengaku bahwa dirinya memerintahkan temannya Asrul dan Sibali untuk membantu mencari yang yang menyewa mobilnya. Pada Selasa (12/12/2017) pukul 01.05 Wita, Rafika (Korban penyekapan) ditemukan di Jl. Cendrawasih dan langsung di disekap Asrul di Jl. Sultan Alauddin II. Esoknya, Syarifuddin La’lang melepaskan korban pada pukul 07.00 Wita.

Saat ini tersangka penganiayaan dan penyekapan diserahkan ke Polsek Mamajang untuk mendapat proses hukum lebih lanjut.

loading...