PPP Siap All Out Kawal Rekapitulasi Dukungan DIAmi

BERBAGI
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) total mengawal rangkaian tahapan pendaftaran pasangan calon (Paslon) independen Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar.

Setelah melakukan pantauan terhadap verifikasi faktual yang dilakukan oleh PPS, kini PPP se-Kota Makassar mengawal rekapitulasi berjenjang dukungan rakyat untuk DIAmi. Mulai dari tingkat PPS, PPK hingga KPU Kota Makassar.

BACA: BBT Klaim Dukungan Beralih ke Appi, PPP Sulsel Geram

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, kader PPP se-Kota Makassar telah diarahkan memantau verifikasi berjenjang dukungan Danny-Indira.

“PPP memantau. Mulai dari PPS, Kecamatan hingga KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kota Makassar. Tetap kader akan terus memantau secara berjenjang,” kata Rizal, Rabu (27/12/2017).

Perihal agenda pemenangan ke depan, dia mengaku hingga saat ini belum melakukan pertemuan khusus dengan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari. Olehnya, dia mengagendakan untuk melakukan pertemuan, Kamis besok.

BACA: Pilwali Makassar, Ketua PPP Makassar Tetap Salam Satu App1 ?

Dalam pertemuan itu, pihaknya akan mengkoordinasikan gerakan pemenangan yang akan dilakukan oleh partai berlambang Ka’bah itu dengan internal tim pemenangan DIAmi.

“Kita akan membicarakan agenda pemenangan. Itu salah satunya,” tandas Rizal.

Sehari sebelumnya, Indira Mulyasari juga menyambangi Kantor DPP PPP di di Jln Diponegoro 60. Ia disambut hangat oleh Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara yang juga adalah legislator DPR RI. Kehadirannya bukan tanpa alasan, pasalnya PPP sudah mengeluarkan keputusan final untuk tetap mendukung pasangan Danny-Indira di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu adalah memberikan dukungan penuh kepada 50 Satuan Tugas (Satgas) Angkatan Muda Kak’bah Sulawesi Selatan yang diberikan mandat untuk menjaga Kantor DPP PPP selama satu bulan ke depan.

loading...