Dapat Ancaman Dipenjarakan, Ronaldo Malah Posting Begini Di Instagram

BERBAGI
Striker milik Real Madrid Cristiano Ronaldo/ INT

SULSELEKSPRES.COM – Kabar mengejutkan baru saja datang dari bintang pesepakbola Cristiano
Ronaldo. Striker milik Real Madrid asal telah terjerat kasus hukum atas tuduhan penggelapan pajak yang bahkan mengancamnya bisa masuk ke dalam penjara.

Salah seorang perwakilan dari Badan Pajak Spanyol pun mengajukan tuntutannya di pengadilan. Di sanalah mereka menyampaikan, “Kami bisa memasukkan orang ke dalam penjara karena tidak mau membayar (pajak) sebesar GPB 110 ribu (sekitar Rp 1,9 miliar).”ujarnya seperti dilansir dari situs Sport.

Sementara itu, Ronaldo sendiri diklaim belum membayar pajak hingga mencapai angka lebih dari GBP 13 juta atau setara Rp 236 miliar. Mengetahui hal ini, atlet ganteng berusia 32 tahun itu justru tak ambil pusing dan memilih untuk menanggapinya dengan kepala dingin.

Melalui akun Instagramnya kekasih Georgina Rodriguez ini justru mengunggah foto kebersamaan dengan ke-3 buah hatinya, Baby Alana serta si kembar Mateo dan Eva. Lucunya, Ronaldo juga menuliskan caption yang cukup menggelitik terkait kasus klaim pajak yang dituduhkan padanya.

Estou PRESO a estes bebés lindos ahahahah ❤️❤️❤️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Aku adalah tahanan dari bayi-bayi lucu ini ahahahah,” tulis Ronaldo sebagai caption jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia. Tak pelak postingan ini langsung memancing perhatian para fans.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti seperti apa kelanjutan kasus di antara Ronaldo dan Badan Pajak Nasional Spanyol itu.

loading...