Meski Tak Jadi Tuan Rumah, Suporter Harap PSM Serius Di Piala Presiden

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu Kelompok Suporter PSM Makassar, The Macz Man Zona Sinjai menanggapi kabar terkait batalnya tim berjuluk Juku Eja menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

“tentunya ada sedikit rasa kecewa bagi kami karena tidak bisa menyaksikan dan memberikan dukungan secara langsung tim kebanggaan berlaga di stadion AMM,” ujar Andi Muh. Fatahillah Sekretaris The Macz Man Zona Sinjai, kepada Sulselekspres.com, Kamis (28/12/2018).

Hanya memang, ia tak ingin terlalu mempermasalahkan hal tersebut, mengingat tim kebanggan masyarakat Sulsel itu sendiri bakal diperhadapkan dengan agenda yang cukup padat diawal 2018 Mendatang, selain menggelar Training Camp (TC) pada 5 sampai 15 Januari nanti, PSM juga bakal mengikuti beberapa turnamen pra-musim.

“Tapi di sisi kita memaklumi, kita ketahui PSM juga sudah punya agenda yaitu turnament yang melibatkan perwakilan tim dari 4 negara serta Piala Gubernur juga di Kalimantan timur,” paparnya.

Lebih lanjut, mereka tetap menaruh harapan kepada PSM Makassar di Piala Presiden nanti, mengingat pagelaran piala presiden sebelumnya Juku Eja hanya turut berpartisipasi dan terkesan tidak serius karena ingin fokus menjuarai liga 1.

“toh psm tidak juara juga, harusnya serius karena piala presiden adalah turnamen tahunan, dimana yang juara tentunya akan menjadi sejarah tersendiri bagi sang juara,” katanya.

“harapan kami, di pilpres kali ini psm bisa maksimal dengan menurukan skuat yang terbaiknya, menguji komposisi pemain sebelum liga bergulir,”imbuhnya.

loading...