NA Akan Jadikan Masyarakat Sulsel Sebagai Humas 

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, mengaku akan menjadikan seluruh masyarakat sebagai humas pemerintah Provinsi Sulsel kalau sudah menjadi orang nomor satu nantinya.
Menurutnya, ketika pemerintah bekerja secara profesional dan betul-betul sebagai kepala daerah dengan kinerjanya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakatnya maka tidak akan susah pemerintah untuk memamerkan hasil kerjanya.
“Kalau saya jadi Gubernur Sulsel maka saya akan jadikan bapak ibu semua adalah humas saya nantinya,” beber Bupati Bantaeng dua periode itu, di seluruh masyarakat Luwu Utara, Kamis (28/12/2017).
Guru besar Ilmu pertanian itu, menilai kalau pemerintah bekerja sama dengan pengusaha luar negeri untuk mengembangkan pertanian Sulsel khususnya di Luwu Utara, maka tidak ada lagi kemiskinan bagi masyarakat disini.
“Kita di Sulsel ini, tidak ada alasan untuk menjadi masyarakat yang miskin, makanya saya sudah mencoba bersama dengan para petani di Bantaeng. Alhamdulillah Bantaeng sudah menikmati hasil pertanian mereka,” tambahnya.
Lebih lanjut, Bupati inovatif itu, menyampaikan kepada masyarakat Luwu Utara, agar tidak terlalu memberikan uang kepada humas pemerintahan karena masyarakat sudah jadi humas bagi pemerintah dengan hasil kerjanya.
“Jangan kasi banyak uang kepada humas di kantor sana sini, tapi kita harus jadikan bapak ibu semua ada humas kami nantinya. Jadi jangan pak bupati yang bercerita kiri kanan keberhasilan kita, tapi biarkan masyarakat yang bercerita,” pungkasnya.

loading...