Nurdin Abdullah Apresiasi Empat Parpol Pengusung di Lutim

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyapa warga Luwu Timur/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MALILI, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Bantaeng dua periode Nurdin Abdullah, mengaku sangat bersyukur dan memberikan apresiasi kepada empat partai politik (Parpol) pengusungnya di Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Menurutnya, selain empat partai pengusung ada juga partai pendukung yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan all out untuk bekerja demi kemenangan kita semua.

“Saya memberikan apresiasi kepada empat partai pengusung kita sudah dan ditambah dengan partai pendukung yakni PSI,” kata bakal calon gubernur Sulsel itu, kepada masyarakat Lutim, Kamis (28/12/2017).

Bahkan Nurdin Abdullah, ceritakan waktu pertama dirinya menjadi bupati di Kabupaten Bantaeng merasa takut, sebab menurutnya, menjadi seorang pemimpin adalah salah satu tanggung jawab yang sangat besar. Apalagi dirinya bukan berlatar belakang sebagai politisi.

“Tapi saya merasa menjadi bupati saja itu adalah takdir, karena garis tangan tuhan siapa yang tahu,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga merasa takut sebab katanya kerjakan sesuatu yang bukan ahlinya itu adalah dekat dengan kehancuran.

“Saya takut karena ketika kita kerjakan sesuatu yang bukan ahlinya maka akan dekat dengan kehancuran,” pungkasnya.

Namun dirinya merasa dapat dukungan dari masyarakat untuk membangun salah satu kabupaten tertinggi hingga bisa merubah menjadi kabupaten yang bersih. Tapi Alhamdulillah saya dapat dukungan dari masyarakat Bantaeng untuk membangun kabupaten yang penuh dengan genangan air kalau lagi musim hujan, kalau musim kemarau kita mengalami kekurangan air.

“Saya tidak punya mimpi untuk menjadi Gubernur, saya jadi Bupati saja itu adalah takdir, tapi saya ingin membangun Sulsel, seperti saya membangun Bantaeng,” tutupnya.

loading...