Tokoh Lutra Puji Kepemimpinan NA di Bantaeng

BERBAGI

MASAMBA, SULSELEKSPRES.COM – Tokoh masyarakat Luwu Utara, H. Sakaruddin, mengatakan sosok Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah adalah calon pemimpin di Sulsel yang tidak berselingkuh.

Menurutnya, nama Nurdin Abdullah adalah sosok pemimpin yang tidak pernah berselingkuh dengan keluarganya untuk memberikan kesempatan untuk bekerja di salah satu proyek selama dua periode memimpin Kabupaten Bantaeng.

“Tidak pernah berselingkuh dengan jabatannya, berselihkuh maksudnya adalah tidak pernah dikasi keluarganya dalam menangani proyek di Bantaeng,” ujar tokoh masyarakat Luwu Utara itu, kepada masyarakat Lutra, Kamis (28/12/2017) siang.

Namun hal tersebut akan terbukti setelah NA menjadi orang nomor satu di Sulsel natinya.

“Kita akan menikmati hasil dari tangan dinginnya membangun Bantaeng selama 9 tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menilai ilmu Nurdin Abdullah sebagai guru besar di bidang pertanian, itu menjadi modal besar bagi masyarakat di Sulsel.

“Nah ini petani Luwu Utara membutuhkan sosok Nurdin Abdullah untuk menjadi Gubernur Sulsel. Beliau punya ilmu mengenai pertanian, maka beliau adalah jawaban untuk memperbaiki petani Lewat Utara,” ungkapnya.

“Maka dari itu mari kita memilih gubernur kita bapak Nurdin Abdullah untuk mensejahterakan petani dan masyarakat Luwu Utara. Kalau tiga tahun setelah beliau menjadi Gubernur, maka bapak dan ibu datang tagihlah sama saya,” pungkasnya.

loading...