Gubernur LIRA: 5 Tahun Terakhir, Makassar Jadi Cantik

BERBAGI
Dialog Akhir Tahun bertajuk 'Refleksi Kota Makassar; Antara Harapan dan Kenyataan' yang digelar oleh LIRA, di Warkop Phoenam, Jalan Topaz, pada Jumat (29/12/2017)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel, Andry Arief Bulu menyebut, Kota Makassar semakin cantik semasa kepemimpinan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Syamsu Rizal.

Hal itu disampaikan dalam acara Dialog Akhir Tahun bertajuk ‘Refleksi Kota Makassar; Antara Harapan dan Kenyataan’ yang digelar oleh LIRA, di Warkop Phoenam, Jalan Topaz, pada Jumat (29/12/2017).

“Dalam 5 tahun terakhir ini, Kota Makassar sudah berubah menjadi cantik. Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri,” ucapnya.

Dia mencontohkan. Beberapa taman-taman kota semakin diperindah, lampu-lampu jalan diperbaiki hingga beberapa tempat-tempat vital yang kini dinilai berubah menjadi jauh lebih baik.

Selain itu, kata Andry, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar begitu meningkat sejauh ini, di angkat 7,9 persen. Tingkat perekonomian tertinggi d Sulsel, bahkan di level nasional.

“Tentu ini sebuah pencapain yang baik. Dan dengan pertumbuhan perekonomian ini, tentu berefek masyarakat Kota Makassar,” jelasnya.

Ia juga berharap, prestasi yang telah ditorehkan sejauh ini, akan terus dikembangkan dan ditingkatkan. Sebab, menurut Andry, jika Sulsel ini diibaratkan sebuah buku, ‘sampulnya’ itu adalah Makassar.

“Dan kalau sampulnya baik, tentu orang mau membeli atau membaca isi bukunya. Begitu pun sebaliknya. Tapi harus kita akui dan sadari, Makassar memang sudah lebih baik dalam 5 tahun terakhir,” paparnya.

loading...