Hetty Koes Endang Nikmati Ikan Goreng Tangkapan Nurdin Abdullah

BERBAGI

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Penyanyi dangdut Hetty Koes Endang ikut singgah di Kabupaten Bantaeng menikmati keindahan Pantai Marina.

Dilokasi yang sama, Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah berbaur dengan kepala SKPD, staf dan anggota Forkomda dalam acara Lomba Menangkap ikan di tambak milik Dinas Perikanan Bantaeng di Pantai Marina, 30 Desember 2017.

Hetty dan Nurdin Abdullahpun bertemu. Bahkan ikan hasil tangkapan Prof Nurdin Abdullah dibakar dan digoreng kemudian suguhkan kepada penyanyi beken tahun 80 an tersebut.

Hetty Koes Endang dijamu Bupati Bantaeng di Pantai Marina. Penyanyi yang tenar tahun 1980-an ini singgah di Bantaeng dalam perjalanan ke Pantai Bira, Bulukumba.

Lomba tangkap ikan ini juga diikuti masyarakat Bantaeng. Menurut Prof Nurdin Abdullah, lomba tangkap ikan ini merupakan bagian dari acara sambut Tahun Baru 2018.

Ikan hasil budidaya Dinas Perikanan di Pantai Marina ini selama ini ditangkap untuk konsumsi tamu-tamu pemkab Bantaeng.

“Di akhir tahun begini, pemkab kasi kesempatan kepada pegawai dan masyarakat untuk menangkap sebanyak-banyaknya dan sikahkan nikmati hasil kerja selama setahun. Kita nikmati bersama hasil kerja,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

Prosesi penangkapan ikan ini menjadi tontonan yang menarik perhatian. Tiap kali bupati memburu ikan mendapat sambutan teriakan penonton.

Suasana semakin riuh saat Ketua TP PKK Hj Liestiaty F Nurdin turun berlumpur.

Liestiaty membantu bupati menangkap ikan. Ibu-ibu Ketua Dharmawanita ikut turun ke tambak.

loading...