Kenali 5 Karakter Orang Ini Berdasarkan Post Instagram Story

BERBAGI
Ilustrasi/Int

SULSELEKSPRES.COM – Fitur Instagram Story yang ditambahkan oleh Instagram setahun lalu tampaknya sangat disukai penggunanya. Setiap hari ada saja follower kita memosting kegiatan yang mereka lakukan.Tidak hanya kegiatan, mereka juga memosting hal-hal seperti lagu yang sedang mereka dengarkan. Nah lama kelamaan, kita bisa melihat pola tertentu dari post-post di instagram story yang kamu lihat itu.

Baca: Tanpa Obat Kuat, Ini Cara Agar Pria Tahan Lama Diranjang

Pola tersebut berupa hubungan antara karakter atau perasaan orang yang memosting dengan postingannya. Dilansir dari idntimes.com, inilah jenis-jenis orang berdasarkan postingannya di Instagram Story.

1. Percaya Diri Tingkat Khayangan

Orang yang memiliki kepercayaan diri tingkat kayangan ini adalah mereka yang biasanya sering memosting foto selfie di Instagram story. Seperti foto jerawat mereka, atau meminta tolong teman untuk mengabadikan gambar saat mereka melakukan hal-hal ‘unik’.

2. Anak-anak Jahil

Orang yang jahil biasanya memosting foto-foto di instagram story saat teman mereka melakukan hal-hal lucu tanpa ia sadari. Seperti saat temannya tertidur, melakukan zoom pada teman saat makan atau melihat ke arah lain. Selain itu mereka juga sering melakukan screen shot chat teman yang dianggap lucu.

3. Kreatif

Mereka yang kreatif biasanya menggunakan efek-efek yang telah disediakan oleh Instagram story . Efek-efek seperti filter sering juga digunakan. Mereka juga pintar memadukan gambar dengan stiker-stiker yang telah disediakan. Selain itu biasanya mereka juga senang merekam video dengan Boomerang atau Reverse.

4. Eksis

Setiap hari posting dengan kelompok teman-teman yang berbeda adalah ciri-ciri karakter anak-anak eksis. Mereka biasanya selalu menghabiskan waktu bermain bersama teman. Mereka juga biasanya aktif dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan kuliah, di tempat ibadah dan sebagainya. Sehingga foto yang diposting biasanya saat mereka lakukan kegiatan-kegiatan itu.

5. Pemalu

Pemalu yang dimaksud di sini bukan pemalu banget sampai mereka gak mau update media sosial. Pemalu di sini maksudnya, mereka masih mau posting tapi jarang menampilkan mukanya. Mereka biasanya memosting gambar gelap atau hanya gambar pemandangan. Jarang sekali selfie.

Biasanya jika merasa kesal dengan seseorang, mereka tidak mengutarakannya secara gamblang, tetapi mereka memberi clue seperti stiker saja dan sebagainya.

loading...