Pimpin Golkar Gowa, Ini Tiga Misi Utama Hoist Bahtiar

BERBAGI
Ketua Golkar Gowa H Hoist Bactiar bersama sekretaris H Asrullah Awing dan ketua GNH-17 Hasanuddin Baso memimpin rapat pleno, Sabtu (30/12)

GOWA,SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Gowa bergerak cepat untuk melakukan pembenahan dalam struktur organisasi. Dibawah kendali Hoist Bactiar, Golkar genjot konsolidasi mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan.

Menurut Hoist Bactiar, pada Januari 2018 nanti semua elemen di Golkar harus bersatu untuk memenangkan pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Untuk itu, target awal golkar tentu akan membenahi struktur yang kuat termasuk merekrut bakal calon anggota DPRD.

Baca: Nurdin Halid Sudah Tiga Kali Ganti Ketua Golkar di Gowa

“Misi Golkar ada tiga yakni pemenangan di Pilgub, Pileg dan Pilpres. Namun yang paling utama adalah revitalisasi pengurus,”ujar Hoist Bactiar, Sabtu (30/12/2017).

Legislator Golkar Sulsel ini meminta masukan atau saran dari pengurus Golkar Gowa.

Baca: Golkar Perkuat Simpul Merebut Basis IYL di Gowa

Sekretaris, Asrullah Awing menambahkan bila Golkar harus mengencangkan kerja-kerja menghadapi Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 nanti.

“Bagaimana kita mensinergikan kerja-kerja kedepan agar target di Pilgub dapat tercapai,”jelasnya.

Asrullah berharap dalam waktu seminggu ini semua konsolidasi di kabupaten dan kecamatan tuntas supaya bisa jalan di desa dan kelurahan

Hasanuddin Baso juga melaporkan soal kondisi struktur yang ada saat ini. Olehnya itu, Hasanuddin berharap agar struktur yang ada dapat bekerja maksimal.

loading...