CEO Google Berpikir Shah Rukh Khan Bantu Dia Jadi Lebih Populer

BERBAGI
YOUTUBE

SULSELEKSPRES.COM – Ingat Shah Rukh Khan pemeran Happy New Year melakukan obrolan hangat dengan Sundar Pichai di Googleplex pada tahun 2014?

CEO Google berpikir bahwa setelah wawancara itu popularitasnya berkembang.

CEO Google, Sundar Pichai, mengaku bahwa popularitasnya meningkat berkat Shah Rukh Khan. Pertemuan pertama Sundar dengan megabintang Bollywood tersebut terjadi dalam sebuah wawancara untuk film Happy New Year di tahun 2014.

Sundar pun lantas menyebut bahwa popularitas SRK di India tidak ada lawannya. Hanya karena ia bisa mewawancarai SRK, namanya pun terseret menjadi terkenal sejak saat itu.

“Bollywood secara global memang terkenal. Semua orang tahu Shah Rukh Khan, tapi orang-orang mulai mengenalku setelah aku mewawancarainya di tahun 2014 untuk film Happy New Year. Aku harus mengakui bahwa pekerjaannya memang keren, tapi personalitasnya jauh lebih keren dari itu,” ucap Sundar seperti dilansir IndianTimes.

Meski saat ini sudah berusia 52 tahun, Shah Rukh Khan tetap menjadi idola para pencinta perfilman Bollywood. Wajah tampan serta kualitas akting memukau menjadikannya sebagai salah satu bintang top dari dunia hiburan India.

Sebagai seorang aktor, SRK sudah membintangi 100 film Bollywood sejak pertama kali muncul di tahun 1992. Tak sedikit pula jumlah film yang dibintangi oleh SRK menjadi hits dan masuk box office India.

loading...