Waktu Surat Tugas PKS Berakhir, Daeng Ical Bilang Begini

BERBAGI
Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Wali Kota Makassar, Syamsu Risal mengaku telah menemui semua petinggi partai Demokrat untuk mencukupkan koalisi partai pengusung di Pilwali Makassar 2018.

Hal tersebut diungkapkan Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Risal, saat dikonfirmasi terkait koalisi partai pengusung, mengingat batas waktu surat tugas yang diberikan oleh PKS untuk mencukupkan partai koalisi berakhir hari ini, Minggu (31/12/2017).

Menurut Deng Ical yang memutuskan berpasangan dengan kader PKS, Iqbal Djalil, saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi ke PKS dan menjelaskan berkembangan situasi terkait mencukupkan koalisi.

“Kita sudah komunikasi ke PKS dan menjelaskan bahwa situasi saat semua on progress,” kata Deng Ical melalui via telepon celullar.

Ditanya terkait kemajuan untuk memperoleh rekomendasi Demokrat, Deng Ical mengatakan telah berusaha dengan menemui semua petinggi partai termasuj pak SBY.

“Semua sudah kita usahakan, bertemu petinggi Demokrat termasuk pak SBY, sekarang hanya tinggal menunggu hasil baiknya saja. pokoknya sampai pada pendaftaran di KPUD nanti, kita akan tetap berusaha,” terangnya.

Yang pasti kata Deng Ical, semua tahapan komunikasi ke partai politik telah on progress dan belum bisa dipastikan sebelum ada putusan resmi dari partai partai tersebut.

loading...