Petenis Simona Halep Merasa Senang di Shenzhen

BERBAGI
Simona Halep.(AFP)

SULSELEKSPRES.COM – Petenis nomor satu dunia Simona Halep memulai tahun ini dengan gaya tegas dengan kemenangan 6-4, 6-1 atas Nicole Gibbs saat Maria Sharapova juga melakukan romp up melalui pertandingan putaran pertama di Shenzhen Open, Senin.

Petenis Romania Halep, yang akan mencari gelar grand slam pertamanya di Australia Terbuka dalam waktu dua minggu, menghasilkan 12 pemenang untuk mengalahkan petenis Amerika ke-110 dalam waktu satu jam sembilan menit.

BACA: Ini Resolusi Zulham Zamrun Di 2018

“Kami memiliki kerumunan besar, yang bagus untuk dimainkan di depan,”kata Halep dikutip dari AFP, Senin (1/1/2018)

Halep melakukan pertandingan putaran pertama di kota China selatan, di mana dia menang pada tahun 2015 lalu.

Halep memenangkan set pertama dengan bantuan forehand yang agresif, dan kemudian membuka set kedua dengan pemenang backhand berderak turun baris sebelum melarikan diri dengan pertandingan.

“Selalu menyenangkan bermain di sini di Shenzhen,” tambahnya. “Saya memenangkan gelar di sini tiga tahun yang lalu. Ini adalah kemenangan pertama saya tahun ini sebagai nomor satu di dunia, jadi saya senang dan menikmati saat ini.”

Sementara lima kali juara Grand Slam Sharapova, yang membuat debutnya di Shenzhen, juga mengirim petenis nomor Romania nomor 56 Mihaela Buzarnescu 6-3, 6-0 dalam waktu satu jam 20 menit.

Petenis Rusia itu, yang memulai musim penuh pertamanya sejak kembali dari larangan doping 15 bulan pada bulan April, memastikan kemenangan straight set-nya setelah memukul 18 pemenang menjadi 20 kesalahan sendiri.

“Sangat luar biasa melihat stadion penuh untuk putaran pertama,” katanya. “Ini pertama kalinya saya di sini, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Halep selanjutnya akan berhadapan dengan Duan Yingying dari China sementara Sharapova akan berperan sebagai petenis Amerika Alison Riske di babak kedua.

loading...