DPP PKS Akan Panggil Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Bakal calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) diundang oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada Kamis (4/1/2018) lusa.

Tak hanya Prof Andalan, semua calon usungan PKS di Pilkada Serentak Sulawesi Selatan juga diundang menghadiri pertemuan yang akan digelar di Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Iya, seluruh undangan untuk kandidat dari DPP didistribusi oleh DPW PKS Sulsel ke seluruh kandidat, salah satunya ke Prof Andalan. Acaranya tanggal 4 di Bidakara Jakarta,”ujar Ketua Desk Pilkada DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal, Selasa (2/1/2018).

Lanjut Ariady, dalam pertemuan itu nantinya, semua kandidat yang menjadi usungan PKS di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang akan menandatangani fakta integritas dan penyerahan form B-1 KWK formulir untuk pendaftaran ke KPU.

“Agenda dalam acara itu yakni penyampaian Platform PKS sekaligus penanda tanganan pakta integritas serta penyerahan Form B-1 KWK formulir untuk pendaftaran ke KPU untuk seluruh kandidat yg akan diusung di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menegaskan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen untuk tetap berada di barisan pemenangan Prof Andalan. Ariady membantah isu PKS akan mengalihkan dukungannya ke kandidat lain.

“Insya Allah sudah jelas PKS (usung Prof Andalan), tdk akan berubah pilihan,” tegas Bendahara DPW PKS Sulsel ini.

loading...