Golkar dan Kapolda Janji Rubah Zona Merah Sulsel Jadi Hijau

BERBAGI
Kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono ke Kantor DPD Golkar Sulsel/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono berjanji akan merubah zona merah Sulsel menjadi hijau.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu, kehadiran Irjen Pol Umar Septono menjadi Kapolda Sulsel merupakan Kapolda pertama yang telah mampu mendapatkan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Bahkan lanjutnya, ditangan laki-laki kelahiran pulau Jawa itu, nanti bisa menjadi jaminan bahwa dinamika politik di Pilkada Sulsel bisa aman dan kenetralisasi pihak keamanan untuk membantu proses demokrasi.

“Ketika bapak Kapolda mampu mendapatkan OTT pertama di Sulsel, saya yakin bapak mampu membawa Pilkada di Sulsel menjadi aman,” kata politisi kelahiran Kabupaten Bone itu, saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Selasa (2/1/2018).

Yang lebih menarik lanjut politisi senior DPP Partai Golkar itu, mengenai Sulsel yang disebut sebut sebagai zona merah atau zona tidak aman ketika menghadapi Pilkada seperti Pilgub, Pilpres dan Pileg nantinya. Namun dengan kerja sama antar partai politik, masyarakat dan keamanan maka pasti bisa.

“Insya Allah pandangan orang Jakarta dari zona merah akan menjadi zona hijau untuk Sulsel,” tambahnya.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, mengaku bila selama ini Sulsel di sebut-sebut sulselekspres.com bagai daerah tidak aman maka dengan kerja sama dan atas izin Allah kita bisa merubahnya.

“Kami akan buktikan bahwa zona merah Sulsel itu akan berubah menjadi zona hijau. Kita harus terus berusaha karena yang menentukan itu adalah Allah SWT,” pungkasnya.

loading...