Begini Ungkapan Haru Ferdinand Setelah Memilih Hengkang Dari PSM

BERBAGI
Ferdinan Sinaga

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah dipastikan hengkang dari PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah unggahan foto pada akun Instagram pribadinya. Rabu (3/1/2017).

“Terimakasih untuk kebersamaan selama 3 tahun bersama keluarga PSM, baik manajemen, pelatih, rekan pemain, dan para suporter, maaf jika ada kekurangan dan kesalahan selama bersama, semoga, kesuksesan selalu bersama kita semua,” tulis pemain yang terlihat agresif ini kala tampil dilapangan hijau.

Sementara, CEO PSM Munafrfi Arifuddin saat jumpa pers di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/207). Munafri mengaku mantan pemain Persib Bandung itu resmi meninggalkan PSM untuk memperkuat salah satu klub Malaysia.

“Saya tidak melarang pemain untuk bermain di luar, dia (Ferdinand) sudah menelepon saya, dan dia katakan kalau ada klub Malaysia yang minat, jadi dia meninggalkan PSM,” kata Munafri.

BACA: Hengkang Dari PSM, Nurhidayat Gabung Bhayangkara FC

Munafri yang juga bakal Calon Walikota Makassar itu mengatakan, pihaknya tidak akan menutup pintu apabila sang striker berniat kembali berlabuh di Makassar. “Kalau memang ingin mengembangkan karir silahkan. Kalau nanti ingin kembali ke PSM, kami persilakan,” tutupnya.

loading...