Hanura Sulsel Percepat Proses PAW Kader di DPRD Sulsel

BERBAGI
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel Affandy Agusman/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel Affandy Agusman, mengaku sudah memproses Pergantian Antara Waktu (PAW) untuk kadernya, sesuai dengan jalur.

Nama Faradilla Ambo Dalle digadang-gadang akan mengantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi Takdir Hasim dengan alasan perjanjian masing-masing setegah priode duduk sebagai legislator.

Namun perjanjian tersebut masih belum semulus kata-kata awal, sebab sampai hari ini kata mantan legislator DPRD Sulsel ini, selama ini sudah menyurat dari Pimpinan DPRD Sulsel hingga ke Provinsi Sulsel belum lama ini.

“Kami sudah menyurat kepada Ketua DPRD Sulsel, tapi masih tunggu dari Provinsi Sulsel,” ungkap politisi ini, saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Rabu (3/1/2018).

Bahkan lanjutnya, Hanura Sulsel sudah melakukan penyuratan hingga ke Provinsi Sulsel belum lama ini, namun masih menunggu ingkrar.

“Katanya si masih menunggu ingkrar dari Pemerintah Provinsi Sulsel, dan DPRD Sulsel sudah menyurat di sana (Provinsi Sulsel),” pungkasnya.

loading...