Pastikan Maju di Pilgub Sulsel, AAN Rahasiakan Parpol Pengusung

BERBAGI
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, memastikan dirinya untuk ikut mendaftar ke Komisi Pemilahan Umum (KPU) yang jatuh pada 8 Januari mendatang.

Hanya memang, jadwal rencana pendaftaran diundur lantaran ingin menyesuaikan waktu pimpinan partai pengusung.

BACA: Kabar Berpaket Agus-TBL, Nurdin Abdullah Bilang Begini

“Kita awalnya mau, dan meminta deklarasi berbarengan dengan pendaftaran. Jadi setelah deklarasi, kita langsung ke KPU mendaftarkan diri. Tapi ternayata pimpinan partai belum bisa tanggal 8 itu, sehingga diundur ke tanggal 10 Januari, sesuai permintaan pimpinan parpol pengusung,” urai Agus, Rabu(3/1/2017).

Selain itu, Agus juga menyebutkan masih banyak berkas-berkas pendaftaran yang harus diperbaiki

“Jadi, pasti itu akan terlalu padat. Sehingga, kita memilih mundur dua hari dari jadwal semula. Karena masih ada administrasi yang tentu harus diperbaiki semua, termasuk berkas-berkas pendaftaran yang akan dilampirkan nantinya,” lanjut Agus.

Ditanyai terkait partai pengusung, Agus masih merahasiakannya “Tunggu saja kejutannya. Yang pasti partai kami cukup untuk memenuhi syarat dukungan pasangan calon gubernur di Sulsel,” katanya.

Saat disebutkan sejumlah nama parpol yang kemunkinan mengusung dirinya, Agus hanya menjawab singkat, jika sudah ada tiga atau bisa empat parpol yang mengusungnya. Diantaranya Partai Bulan Bintang (PBB) yang sedari awal konsisten mengusungnya.

loading...