Solid, 24 Ketua PKS se Sulsel Dampingi NA ke DPP

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu serta 24 Ketua DPD se Sulsel solid mendampingi jagoannya untuk bertemu DPP.

Sosok bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan) sudah bukan hal baru bagi partai berwarna kuning emas ini, sebab Prof Andalan adalah pemimpin pembaharu di Sulsel.

BACA: DPP PKS Akan Panggil Prof Andalan

“Pak Nurdin langsung didampingi Ketua DPW Mallarangan Tutu dan seluruh Ketua DPD se Sulawesi Selatan ke Jakarta untuk bertemu dengan DPP,” ungkap Legislator DPRD Sulsel ini, Rabu (3/1/2018).

Meskipun DPP PKS sudah bertemu di Kota Makassar beberapa waktu lalu, namun untuk lebih mempertegas dukungan PKS Sulsel, maka langsung di berhadapan dengan DPP.

Selain itu, seluruh kandidat usungan PKS se Indonesia serentak untuk bertemu dengan DPP PKS, bahkan dilangsungkan dengan tanda tangan pakta integritas dihadapan kader serta pengurus PKS.

“Pak Nurdin juga langsung tanda tangan pakta integritas dan memaparkan Visi-Misi di DPP,” beber legislator DPRD Sulsel itu.

loading...