Taufan Minta ASN Tingkatkan Integritas

BERBAGI
Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta alumni Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV tahun 2014-2017.(Ist)

PAREPARE, SULSELKESPRES.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta alumni Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV tahun 2014-2017. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tennis Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (3/1/2018).

Taufan mengatakan, dalam melahirkan pemerintahan yang baik dan benar, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melahirkan dan menerapkan budaya kerja yang berintegritas dalam lingkup kerja masing-masing. Hal itu, kata dia, merupakan sesuatu yang harus dibangun bersama sejak awal, sehingga dapat melahirkan loyalitas, kapasitas dan kompetensi bagi ASN.

Dia mengungkapkan, kondisi negara sekarang ini mengalami krisis integritas. Karenanya, katanya, pihaknya berkomiten untuk melahirkan budaya integritas di ruang lingkup ASN Parepare. Sehingga, lanjut dia, pemberian penghargaan kepada ASN harus dibarengi dengan peningkatan kinerja, terlebih peningkatan integritas.

BACA JUGA: 

Pilwali Parepare, Taufan Dambakan Head to Head

Pilwali Parepare, Taufan Dambakan Head to Head 

Hari Pertama Kerja Tahun 2018, Taufan Pawe Sidak RSUD

“Kita harus terus melakukan inovasi dan terobosan-terobosan, juga mengawal proyek perubahan pola baru. Sebab, alumni peseta Latpim IV ini merupakan generasi penerus pemerintahan,” katanya.

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan Badan Pengembangan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parepare, Adriani Idrus menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan sinkronisasi dan koordinasi kepada 60 ASN alumni Diklatpim IV. Selain penghargaan, kata dia, para alumni juga diberikan surat.

“Sekaligus, pemberian Surat Keputusan kenaikan pangkat periode Oktober 2017, bagi 305 orang ASN dalam lingkup Pemkot Parepare,” tandasnya.

loading...