Wisatawan Jakarta Tewas Saat Diving di Pulau Kambing

BERBAGI

MAKSASAR, SULSELEKSPRES.COM – Wisatawan asal Jakarta meninggal dunia saat melakukan diving di Pulau Kambing, Tanjung Bira, Desa Bira, Kec. Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Rabu (3/1/2018).

Korban bernama Hugo (30) diduga hilang pada pukul 09.15 Wita, korban merupakan wisatawan asal Jakarta tepatnya Jl. Depsos V No.5 Rt/Rw 003/002, Kel.Bintaro, kec.Pesangrahan Jakarta.

Menurut Informasi dari Group Bazarnas yang di terima Wartawan Sulselekspres.com, korban sedang menyelam di Kedalaman 20 Meter bersama ketiga rekannya diantaranya pemandu diving Dedi, namun saat menyelam mereka terpisah akibat kuatnya arus bawah laut.

Tim SAR dan Petugas Gabungan dari Polair Mabes Polri KP Puyu 5014, Pos TNI AL Bira, KP3 Bira Polsek Bontobahari melakukan pencariam hingga pada pukul 14.30, korban Hugo ditemukan dalam keadaan meninggal mengambang di Pulau Kambing.

Saat ini, korban dievakuasi ke pantai Pasir Putih Tanjung Bira dan dibawah ke rumah sakit Bulukumba untuk di Visum, demikian laporan awal dari Tanjung Bira.

loading...