24 DPD PSI Siap Kawal Prof Andalan Daftar di KPU 

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Selain empat partai pengusung lain yakni Gerindra, PAN, PKS dan PDI Perjuangan. Tidak kalah antusias pendatang baru seperti Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap mengawal proses pendaftaran jagoannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel nanti.

Meskipun sebagai partai pendukung, namun tidak mengurangi semangat partai anak itu untuk hadir menyaksikan proses pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan) 8 Januari 2018 mendatang ini.

Hal tersebut disampaikan langsung
Ketua DPW PSI Sulsel M. Fadli Noor, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, DPD PSI 24 kabupaten/kota se Sulsel akan hadir untuk mengawal proses pendaftaran paket Prof Andalan, namun untuk jumlah berapa kader yang hadir politisi muda itu belum bisa memastikan berapa jumlah kader yang akan hadir pada kesempatan tersebut.

“Kami melihat ada antusias pengurus di 24 kabupaten kota untuk hadir saat pendaftaran pak Prof Andalan di KPU,” katanya.

Dari 24 kabupaten kota tersebut masing-masing akan mengirim utusan untuk menyaksikan langsung prosesi.

“Soal jumlah kami belum bisa pastikan, karena kami baru dapat info, mereka (DPD PSI se Sulsel) akan hadir. Karena mereka tidak mau kehilangan momen ini,” jelasnya.

Bahkan lanjutnya, seluruh unsur pengurus DPW PSI Sulsel dipastikan akan hadir untuk meramaikan. “Semua unsur DPW, saya sudah wajibkan untuk hadir untuk mendapingi Prof Nurdin,”  pungkasnya.

loading...