Jelang Daftar di KPU, Cicu Bilang Begini ke Warga 

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pendaftaran bakal calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) tinggal menghitung hari, namun politisi cantik Andi Rachmatika Dewi (Cicu), nampak bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Rabu (3/1/2018) malam.
Ketua DPD Partai Nasdem Makassar yang juga bakal Calon Wakil Walikota Makassar, terus bergerak ditagah kesibukannya untuk bertemu dengan masyarakat.
Kunjungan legislator cantik DPRD Sulsel ini ke daerah tersebut disambut teriakan para warga, “Hidup Cicu, berui walikotayya (ganti walikota yang baru). Dalam lawatannya, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga menyampaikan niatnya maju di Pilwali Makassar mendampingi Munafri Arifuddin sekaligus meminta restu.
Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan bahwa ia akan selalu menjaga amanah rakyat. Politisi NasDem ini juga berjanji ketika terpilih, ia bersama Munafri akan membuat program yang mengedepankan kepentingan rakyat.
“Insya Allah, saya akan selalu menjaga amanah Bapak/Ibu dan ketika terpilih, program yang akan kami buat yang memang benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya, melalui rilis Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel M Rajab, kepada Sulselekspres.com.
Dalam kesempatan tersebut, Cicu tidak jauh memaparkan terkait visi-misinya. Menurutnya, visi-misinya bersama Appi (Munafri) akan disampaikan setelah pendaftaran di KPU.
“Saya belum bisa menyampaikan visi-misi saya bersama Pak Appi, nanti setelah pendaftaran di KPU. Satu yang ingin saya sampaikan bahwa, kami tidak akan berjanji jika kami tidak bisa penuhi,” tegas Cicu di hadapan warga.
Setelah kunjungannya ke Kampung Hollywood, Cicu bersama rombongannya melanjutkan kunjungannya bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

loading...