Ratusan Kader PAN Bulukumba Siap Antar Prof Andalan ke KPU

BERBAGI
Illustrasi.(Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba siap mengantar jagoannya untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel (8/1/2018).

Ratusan kader tersebut merupakan perwakilan dari tingkat desa, kecamatan hingga ke tingkat kabupaten, siap untuk mengantar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan).

Wakil Ketua PAN Bulukumba, Irham, mengaku kader yang rencana hadir untuk mendaftar jagoannya tersebut, selain di akumodir dari pengurus tingkat kecamatan dan tingkat desa.

Bahkan kader juga hadir atas dasar keingin melihat jagoannya mendaftar di KPU Sulsel, meskipun ada ada juga yang di panggil dari pengurus untuk mewakili wilayahnya masing-masing.

“Pengurus PAN sampai tingkat Kec dan Desa siap hadir mengantar Prof Andalan mendaftar di KPU pada hari Senin,” ungkap politisi PAN Bulukumba itu saat dihubungi melalui whatsappnya, Kamis (4/1/2018).

Menurut laki-laki yang terkenal dengan olahraga sepak bola ini, demi untuk meramaikan pendaftaran calon pemimpin masa depan untuk Sulsel yang jaya, kader serta pengurus siap memobilisasi kader berangkat ke Kota Makassar.

“PAN Bulukumba akan mobilisasi kader dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa,” pungkasnya.

loading...