Lolos Jeratan Kasus Korupsi, Begini Ungkapan Haru Danny Pomanto

BERBAGI
Zikir dan dan Doa Bersama "Untuk Keselamatan Kota Makassar" di lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Jum'at (5/1/2018). Foto (Muh. Adlan/Sulselekspres.com).

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada masyarakat Makassar dan simpatisannya atas doa dan dukungannya sehingga lolos dari jeratan berbagai kasus yang diarahkan padanya.

Hal itu disampaikan dalam acara Zikir dan dan Doa Bersama “Untuk Keselamatan Kota Makassar” di lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Jum’at (5/1/2018).

BACA: Tangis Haru Sambut Walikota Danny di Acara Zikir Bersama

“Marilah kita mengusap air mata tanda kesyukuran kita ini dari tekanan fitnah-fitnah yang luar biasa, mari kita memperkuat hati kita dengan keyakinan bahwa doa dan ikhtiar adalah kekuatan yang tak terkalahkan,” ujarnya.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Danny tersebut , hari ini dikabarkan dipastikan tidak terindikasi terlibat dalam dua kasus korupsi yakni, UMKM dan Pohon Ketapang, Dimana sebelumnya dia diperiksa selama dua hari oleh tim penyidik Tipikor Polda Sulsel.

“Memang mencintai Makassar dengan kebaikan-kebaikan tentu tidak mudah, kita terkadang harus menghadapi ujian yang sulit, namun kita punya senjata sangat ampuh, apa itu? doa, Dua kasus dari 40 kasus yang dipersiapkan ternyata hari ini saya terbukti tidak terlibat,semua itu atas bantuan Allah SWT” katanya.

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa dirinya bersama pasangannya Indira Mulyasari dipastikan bakal mendaftar di KPU tanggal 8 Januari mendatang.

“Maka dengan itu insya Allah sy undangki semua untuk antar sy mendaftar di KPU tanggal 8 nanti Kita Berangkat kesana rame-rame, kumpul di tempat ini juga di Karebosi mulai pagi , setelah itu kita panggil 50 gerobak dan makan mie rame-rame dipinggir jalan,”tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan
Editor : Andika

loading...