Paket FAS-AS Resmi Terima Rekomendasi PPP

BERBAGI
Ketua DPC PPP Parepare, Jamaluddin menyerahkan rekomendasi kepada Asriady Samad, di Hotel Clarion Makassar, Jumat (05/01/201). (IST)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare, Jamaluddin mengatakan, PPP resmi mengusung pasangan Faisal Andi Sapada FAS dan Asriady Samad (FAS-AS) pada Pilwali Parepare yang digelar tahun ini.

Dia menjelaskan, rekomendasi kepada paket dengan tagline ‘Sibawaki’ tersebut, diserahkan di Hotel Clarion Makassar, Jumat (5/1/2018).

Penyerahan rekomendasi, kata dia, merupakan salah satu rangkaian Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PPP Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Rekomendasi diterima langsung oleh Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Asriady Samad. Adapun isi rekomendasinya, sesuai dengan format yang ditetapkan KPU,” katanya.

Sementara, salah seorang Legislator Parepare dari PPP, Abdul Salam Latief mengungkapkan, FAS berhalangan untuk mengikuti proses penyerahan rekomendasi, dikarenakan FAS sedang berada di Jakarta.

“Jadi, keduanya berbagi tugas karena masing-masing mengikuti agenda penting, yang diadakan oleh partai pengusung,” jelasnya.

Penulis: Luki Amima
Editor : Andika

loading...