Angka Unik, Prof Andalan Daftar Tanggal 8 Pukul 8, IYL-Cakka Tanggal 10 Pukul 10

BERBAGI
Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan sudah mempatenkan waktu pendaftaran bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Tiga pasangan yang sudah pasti waktu pendaftarannya yakni, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof-Andalan) dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Baca: 8 Peristiwa Politik Penting di Sulsel Sepanjang 2017

Hal tersebut diungkapkan langsung Humas KPU Sulsel Asrar, saat ditemui di Kantor KPUD Sulsel, di Jalan Andi Pettarani Makassar, Sabtu (6/1/2018).

Menurutnya, pasangan Prof-Andalan sudah di patenkan jadwal pendaftarannya hari Senin, 8 Januari 2018 pukul 08.00 pagi.Hari yang sama juga ditempati mendaftar pasangan NH-Aziz setelah selesai pendaftaran paket Prof-Andalan.

“Kita siapkan waktu yang berbeda antara semua kandidat,” ungkap Humas KPU Sulsel Asrar Marlang (6/1/2018).

Baca: Golkar Sebut Kemampuan Politik IYL Lemah, Ini Alasannya

Pasangan calon jalur independen IYL-Cakka juga mendapat angka unik saat mendaftar. Pasangan ini akan mendaftar di hari terakhir pendaftaran, Rabu 10 Januari pukul 10:00 Wita.

“Untuk pak IYL-Cakka akan mendaftar hari terakhir, Jam 10 tanggal 10,” jelasnya.

Selain itu, lokasi pendaftaran akan berlangsung di Kantor KPUD Sulsel, Jalan Andi Pettarani Makassar. Bahkan katanya sudah di sediakan baik untuk pendaftar maupun untuk teman-teman media.

“Kita usahakan atur waktunya, karena diperkirakan akan banyak massa yang hadir,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...